DbClix

Rabu, 23 Februari 2011

RightMediaPTC, Globobux, dan ZoryBux

RightMediaPTC



RightMediaPTC merupakan situs PTC baru yang diluncurkan pada tanggal 5 Februari 2011.
Pindah dari Daftar Penyelidikan berkesinambungan ke Watch List. Situs ini sementara waktu tidak bisa diakses. Belum ada kepastian kapan situs ini kembali beroperasi. Untuk saat ini akan tetap berada di Watch List sampai kembali. Jika tidak kembali dan investasi tidak dikembalikan secara default situs akan dipindahkan ke Daftar Scam. Kelihatannya situs ini sedang mengalami masalah dalam kepemilikan alamat servernya.

SentraClix


Globobux

Globobux merupakan situs PTC yang terbilang baru dari luar negeri. Kabar berita yang saya terima dari PTC Investigation mengatakan kalau situs ini berubah dari daftar penyelidikan berkelanjutan ke daftar tidak reviewable. Situs ini mewajibkan anggotanya untuk berinvestasi setelah menarik pembayaran sebesar $5. Ini sudah keluar dari aturan-aturan yang ditetapkan selama ini.


LinkGrand.com

ZoryBux

ZoryBux resmi dinyatakan sebagai situs scam menurut PTC Investigation setelah terbukti menggunakan script yang mereka curi dari AeBux. Sang pemilik AeBux mengatakan kalau script yang selama ini digunakan oleh ZoryBux adalah resmi milik AeBux.











0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons