DbClix

Jumat, 18 Februari 2011

LinkGrand (linkgrand.com) - Situs PTC Elit

LinkGrand.com
LinkGrand tergolong dalam situs PTC elit menurut versi PTC Investigation. Nama Pemiliknya adalah Garrett Rowland. Situsnya terdaftar di Total Online Solutions, Inc (http://www.TOSDomains.net) dengan nama linkgrand.com selama 10 tahun.

Di LinkGrand Anda akan mendapatkan $ 0,003 untuk setiap klik link anda. Untuk setiap 10 link, ini sama dengan tiga sen ($ 0,03). Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan mengajak anggota untuk mendaftar di LinkGrand. Anda akan menerima 30% dari pendapatan yang mereka dapatkan dengan mengklik link. Anda harus memiliki account Paypal yang valid dan memperoleh setidaknya $ 5.00 untuk cashout. Semua pembayaran akan dikirim dalam waktu 24 jam.

LinkGrand membayar anggotanya dan selelu tepat waktu. Belum ada komentar yang negatif tentang LinkGrand. Pembayarannya tidak instan tetapi anda akan menerima pembayarannya dalam wakru 24 jam.

Situs telah menambahkan fitur baru yang disebut "billboard". Dimana anggota bisa mendapatkan token dengan mengklik iklan Billboard terletak di atas link dibayar. Anda akan mendapatkan 1 token untuk setiap situs billboard yang Anda klik setiap hari. Iklan ini reset pada tengah malam dan Anda bisa klik lagi pada hari berikutnya untuk mendapatkan token lebih. Setiap bulan mereka akan memiliki dua pemenang Jackpot. Setiap pemenang akan menerima setengah dari Jackpot Billboard untuk bulan itu.Pada akhir bulan, anggota yang paling produktif akan menjadi pemenang pertama. Pemenang kedua akan dipilih secara acak berdasarkan jumlah token yang dimiliki, semakin banyak anda klik semakin banyak kesempatan Anda untuk menang.

LinkGrand.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons